KISAH YANG MENYAYAT HATI


   Suatu ketika ada seorang pria dan wanita berumur 18 tahun..
mereka berkenalan lewat internet dan menjadi teman sangat dekat, seorang remaja laki-laki tersebut tinggal di Jakarta sedangkan si wanita tinggal di Kalimantan..mereka saling bertukar pendapat dan menceritakan masalahnya masing-masing, mereka berdua memiliki masalah hidup (terkekang oleh keluarga), tapi mereka senantiasa ada untuk satu sama lain.
     Pada suatu hari....mereka sedang chatting di internet
Wanita: Saya ingin memberi tahu sesuatu padamu
Laki2  : Apa?
Wanita: Saya suka kamu dan saya cinta kamu
 Laki   : Saya juga cinta kamu..
Wanita: Tidak!cinta kamu tidak sama seperti saya
Laki2  : .... (mendiamkan diri)

Laki-laki tersebut kemudian offline...wanita tersebut menangis dan menyesal dengan kata katanya, tapi laki-laki tersebut berusaha untuk menjaga hubungan cinta ini, lalu laki-laki tersebut menghubungi wanita tersebut melalui telepon.

Wanita: Hello?
Laki2  : Hello..hey! ini saya..
Wanita: Saya minta ma..
Laki2  : Tak perlu minta maaf..saya betul betul cinta kamu!
Wanita: Benarkah? tapi kita tak bisa berjumpa dan keluarga saya tak membolehkan saya ke Jakarta.. saya gak punya uang yang cukup
Laki2  : Saya faham..saya pun sama, keluarga saya pasti tak membolehkan saya pergi ke Kalimantan
Wanita: Mungkin kita bisa tunggu beberapa tahun lagi, setelah itu saya berjanji untuk bersama denganmu
Laki2  : Saya akan tunggu walau beratus tahun..saya cinta kamu
Wanita: Ssaya cinta kamu juga...(telfon terputus)

    Setelah hampir 5 tahun mereka masih mengkekalkan hubungan mereka dan hubungan mereka bertambah erat..pada suatu malam. mereka chatting di internet lagi

Wanita: Mas, uang saya sudah cukup untuk pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan kamu
Laki2  : Benarkah? kamu serius mau kesini?
Wanita: Ya! saya betul-betul serius

   Dan mereka pun merencanakan untuk berjumpa dan si wanita telah menetapkan jadwal penerbangan. Si laki2 itu sangat senang dan tak sabar untuk bertemu kekasih hatinya..
   Datanglah hari yang dinananti-nanti si laki2 menunggu si wanita di bandara dengan hati yang terbuka, bertahun lamanya menunggu kini tiba saatnya cinta yang ditunggu dan terhalang oleh keluarga... disaat mereka  bertatap muka si laki2 terpaku dan meneteskan air mata dan laki2 itu berkata  "TAK KUSANGKA... SETELAH BERTAHUN TAHUN LAMANYA...AKU...AKU..AKU.. BERCINTA DENGAN BANCI!!!
   Lalu laki2 itu membunuh kekasihnya yang kononnya wanita tadi dan laki2 tersebut dihukum mati karena membunuh orang


Beitulah akhir dari kisahyang menyayat hati ini... hahaha :D







0 comments