Cara menemukan smartphone yang hilang dengan Android Device Manager



       Assalamu'alaikum.. selamat pagi, siang, sore dan malam dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah cara bagaimana cara menemukan smartphone yang hilang.

     Pasti sedih sekali rasanya ketika kehilangan ponsel, namun kesedihan anda dapat segera dihilangkan dengan menemukan ponselnya kembali, sebenarnya banyak cara untuk menemukan ponsel smartphone yang hilang dengan berbagai aplikasi yang digunakan.. Tapi disini saya hanya akan membahas bagaimana cara menemukan ponsel smartphone dan lebih terkhusus lagi bagi para pengguna Android, disini saya akan menggunakan Android Device Manager yang bisa kamu download di playstore atau kamu bisa membukanya lewat web.

     Hal pertama yang perhatikan adalah.. jika kamu kehilangan smartphonemu di dalam rumah dan sedangkan smartphonemu dalam keadaan silent mode, maka kamu hanya perlu menderingkannya secara paksa.

     Bukalah Android Device  Manager, lalu masukkan email google yang terpasang pada smartphone yang hilang.


    Atau kamu kehilangan smartphonemu di suatu tempat? dengan aplikasi ini kamu juga bisa melacak keberadaan diamana smartphonemu berada, namun sabelum itu kamu harus memastikan bahwa di smartphonemu sudah diaktifkan lokasinya, sehingga nantinya akan terbaca pada map yang ada di sebelah itu. Seperti pada gambar dibawah ini

  
    Dan terima kasih atas kungjungan anda, semoga bermafaat dan semoga smartphone anda bisa ditemukan. Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh .

1 comments